KUNJUNGAN JURUSAN GIZI POLTEKKES KEMENKES DENPASAR



07 Feb 2024




Untuk mewujudkan Misinya, Poltekkes Kemenkes Yogyakarta terus berupaya menjadi Rujukan Nasional. Pada Hari Senin Pahing 5 Februari 2024, Polkesyo menerima kunjungan dari Jurusan Gizi Poltekkes Kemenkes Denpasar. Kunjungan ini dalam rangka Benchmarking Manajemen OSCE dan Simulasi Pencapaian Kompetensi Jurusan Gizi di Poltekkes Kemenkes Yogyakarta. 

Hadir dalam kesempatan ini, Bapak Dr. I Putu Suiraoka, SST. M.Kes, selaku Ketua Jurusan Gizi Poltekkes Kemenkes Denpasar memimpin rombongan yang berjumlah 23 orang. Rombongan ini disambut langsung oleh Direktur Poltekkes Kemenkes Yogyakarta Bapak Dr. ISWANTO, S.Pd., M.Kes.

Penyambutan ini diikuti dengan penyampaian materi mengenai “Perencanaan Kebutuhan dan Pengelolaan Laboratorium” oleh PJ Laboratorium Jurusan Gizi Ibu Rini Wuri Astuti, S.SiT., M.Gizi. 


Bapak Putu menyampaikan kunjungannya ini lanjutan dari kegiatan
in House Training yang sebelumnya telah dilakukan di Denpasar dengan mengundang narasumber dari Polkesyo yaitu Bapak Joko Susilo, SKM., M.Kes dan Ibu Rini Wuri Astuti., S.SiT., M.Gizi. Dengan kunjungan ini, beliau berharap semoga mendapatkan gambaran yang nyata tentang penyelenggaraan OSCE yang dapat diterapkan di Poltekkes Kemenkes Denpasar nantinya. Kunjungan ini diakhri dengan tour kampus, terutama di Laboratorium OSCE Jurusan Gizi Polkesyo, 



(Promosi, Humas & CDC Jurusan Gizi)